Sukses

Lakukan Penyegaran, Yamaha Lexi S Disematkan Pelek Emas

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan event tahunan Jakarta Fair, Yamaha secara resmi memperkenalkan tampilan baru Lexi S. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tampilan baru motor pabrikan otomotif asal Jepang tersebut diklaim mengusung konsep modern, elegant dan luxury.

Terinspirasi Tmax warna hitam, warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS disebut 'MAXI Signature'.

Edisi khusus 'MAXI Signature' tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dan dilengkapi aksen emas. Kombinasi tersebut diklaim mampu mempertegas image mewah dan berkelas serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya untuk tampil lebih elegan.

"Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," kata Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS juga dilengkapi logo 'MAXI Signature' yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu terdapat pula gold emblem, gold speedometer cover dan gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

 

2 dari 3 halaman

Harga

Untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga memiliki gold cast wheel dan diberikan gold emblem.

"Lexi kaya akan fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” ujar Dyonisius.

Terkait harga, Yamaha memasarkan Lexi S ABS 'MAXI Signature' dengan harga Rp26.500.000. Sedangkan Lexi S 'MAXI Signature' yang dibandrol Rp.23.745.000. Keduanya berstatus on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Yamaha Hadirkan XMax dan Aerox MAXI Signature, Apa Keunggulannya?
Artikel Selanjutnya
Ini Ubahan Yamaha Mio M3 Terbaru