Sukses

Bridgestone Luncurkan Ban Khusus Mobil Sport di GIIAS 2019

Turut memeriahkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan ban baru untuk pasar otomotif Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Turut memeriahkan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) meluncurkan ban baru untuk pasar otomotif Tanah Air.

Diklaim memiliki performa tinggi, ban tersebut akan menyasar segmen kendaraan premium yakni mobil sport.

"Kami senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru di pasar Asia Pasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa kendaraan," ujar Direktur Pemasaran PT BSIN, Yuichi Asaoka.

Memiliki beberapa keunggulan, Potenza S007A diklaim sangat responsif dan tetap stabil saat digunakan di jalan menikung serta kondisi permukaan jalan basah maupun kering.

Tak hanya itu, ban juga memiliki peningkatan di berbagai tingkatan grip serta reaksi spontan sesuai dengan input pengemudi.

Terdapat fitur kevlar flipper + hybrid, [Bridgestone ](BSIN "")Potenza disebut memiliki tingkat kekakuan tinggi untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebih.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Selain itu, ban juga dilengkapi optimized structure atau perpaduan multi round block dan optimized crown shape yang dapat memastikan tekanan kontak tinggi untuk cengkraman yang lebih baik saat melakukan pengereman di jalan basah.

Ban juga dilengkapi 3D-M shape sipes yang dapat memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak dibutuhkan saat ban dalam kondisi gerak.

"Terkait harga ban konsumen bisa melihat di retailer resmi kami atau di applikadi TOMOnet," tutur Consumer Business PT BSIN, Hesron Hutabarat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.