Sukses

Ini yang Ditawarkan DFSK Selama GIIAS 2019

DFSK menggebrak GIIAS 2019 dengan panggung yang megah. Selain menampilkan deretan produk andalan, pabrikan asal Cina itu juga menghadirkan dua mobil konsep, yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Liputan6.com, Tangerang - DFSK menggebrak GIIAS 2019 dengan panggung yang megah. Selain menampilkan deretan produk andalan, pabrikan asal Cina itu juga menghadirkan dua mobil konsep, yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Mengusung tema Glorious Innovation, booth DFSK dengan luas 1.025 M2 itu berada di hall 6C, ICE BSD, Tangerang.

"Tema Glorious Innovation yang diusung DFSK kali ini akan memberikan pengalaman berkunjung menyenangkan, penuh kebahagiaan, dan tidak akan terlupakan selama GIIAS 2019," ternag Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Selain bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan seperti charging station, kursi untuk beristirahat, Sparepart Corner, hingga kids corner, pengunjung pameran juga bisa merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan DFSK melalui kegiatan test drive.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, DFSK juga menghadirkan program khusus penjualan dan fasilitas serta penampilan penyanyi papan atas Indonesia, Audy Item. 

Promo yang disodorkan mulai dari bunga nol persen, uang muka nol persen, cicilan Rp3 juta per bulan atau uang muka Rp49 juta untuk DFSK Glory 580.

Sedangkan untuk DFSK Glory 560, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan atau cashback senilai Rp 1 juta, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leasing

Untuk memudahkan kepemilikan kendaraan, DFSK bekerjasama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui & Adira.

Khusus selama pembelian kendaraan selama GIIAS 2019, DFSK siap memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah.

Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.