Sukses

Wuling Memanjakan Pengunjung dengan Inovasi dan Experience di GIIAS 2019

Liputan6.com, Jakarta Pabrikan mobil asal negeri Tiongkok terus menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif tanah air, kali ini lewat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Di ajang tersebut Wuling menampilkan 10 unit display, antara lain dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Pengunjung juga diajak mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth. Selah ingin terus memanjakan pengunjung, Wuling menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. 

Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Di samping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Test Drive

Penasaran ingin merasakan performa mobil besutan Wuling? Ya, Anda tak perlu penasaran karena Wuling telah menyiapkan 4 unit test drive, yakni 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT.

Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND). Untuk memeriahkan suasana setiap akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan acara hiburan bersama Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

Peluncuran Wuling Almaz

Di saat yang sama PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) juga resmi meluncurkan SUV canggihnya, Almaz dengan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Teknologi WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia.

Jadi, pengendara maupun penumpang yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7 penumpang pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," jelas Cindy Cai, Vice President Wuling Motors, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/9/2019).

Fitur WIND ini sendiri saat ini sudah terdapat di semua varian, mulai dari 5-seater dan 7-seater. Wuling Almaz dibekali mesin berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.500cc bensin turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 Tk dan torsi 250 Nm.

Kemudian, Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.Selain itu sejumlah fitur modern turut tersemat, seperti panoramic Sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Untuk keselamatan berkendara tersedia Auto Vehide Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Brake Assist (BA), Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB), Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Electronic Brake force Distribution (EBD).

Di sektor interior Almaz mengaplikasi desain stunning dan sporty dengan Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta pelek alloy berukuran 17 inci bercorak two-tone aluminium.

Untuk tipenya, terdapat empat varian, yaitu yang terbaru Wuling Almaz tujuh penumpang Smart Enjoy MT Rp263,8 juta, Almaz Smart Enjoy CVT Rp275,8 juta, Almaz lima penumpang Exclusive Rp328,8 juta, dan Almaz Exclusive tujuh penumpang Rp338,8 juta.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Bocoran MPV Terbaru Wuling, Mesinnya 1,5 L Turbo
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019