Sukses

Alasan di Balik Lahirnya Wuling Almaz Transmisi Manual

Liputan6.com, Tangerang - Selain menghadirkan fitur Wuling Indonesian Command Wind (WIND), PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling Indonesia) juga menghadirkan Wuling Almaz dengan transmisi manual.

"Iya memang kami melihat ada kebutuhan di segmen itu, karena itu kami mencoba memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Almaz transmisi manual," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Saat disinggung perubahan apa saja yang terjadi pada Wuling Almaz versi manual, Dian menegaskan tak ada perubahan lain selain transmisi.

"Itu ada di varian smart enjoy. Untuk fitur dengan matik yang berada di varian yang sama itu enggak ada perubahan selain transmisi. Tapi kalau dibandingkan dengan varian exclusive tentu ada perbedaan," ujar Dian.

Wuling Almaz dibekali mesin berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.500cc bensin turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 Tk dan torsi 250 Nm.

2 dari 2 halaman

Harga

Kemudian, Transmisi manual dipercaya mampu memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan yang dikawainkan dengan 6-percepatan.

Saat ini terdapat empat varian untuk Wuling Almaz yakni tujuh penumpang Smart Enjoy MT Rp263,8 juta, Almaz Smart Enjoy CVT Rp275,8 juta, Almaz lima penumpang Exclusive Rp328,8 juta, dan Almaz Exclusive tujuh penumpang Rp338,8 juta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wuling Almaz Punya Adik Baru, Mesinnya 1,2 Liter Turbo
Artikel Selanjutnya
Baojun RS-5, Kerabat Wuling Almaz yang Menggoda