Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Selain Kona Corner, Hyundai Punya Model Edisi Terbatas

Liputan6.com, Tangerang - Hyundai Motor Indonesia turut meramaikan GIIAS 2019 dengan menempati booth di Hall 5A, ICE BSD, Tangerang. Sedikitnya ada delapan mobil yang mereka pajang.

Pantauan Liputan6.com, kedelapan mobil asal Korea Selatan yang dipajang berasal dari lima model, di antaranya Hyundai Kona, Santa Fe, H-1, Tucson dan Grand i10.

Menempati booth seluas 622 meter persegi, Hyundai menghadirkan Kona Corner. Di sini, pengunjung bisa melihat Hyundai Kona edisi modifikasi hasil lomba Hyundai Kona Digital Modification Challenge.

Di tempat ini, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara memilih desain favoritnya dari pemenang lomba Hyundai Kona Digimods Challenge yang ditampilkan pada gawai yang tersedia di Kona Corner.

Hyundai juga memajang edisi spesial dari MPV andalannya, H-1 Royale. Mobil mendapat sentuhan baru seperti pengaplikasian body kit yang meliputi window underline chrome molding, front down under bumper with garnish chrome, rear under bumper with side lis chrome, serta side skirt.

 

2 dari 2 halaman

Penawaran Lain

Selain itu, Hyundai turut menawarkan head unit untuk new Santa Fe pada varian XG dan GLS. Head unit baru ini memiliki floating display dengan layar sentuh yang bisa terkoneksi dengan Apple Car Play dan Android Autolink.

Selama GIIAS 2019, Hyundai juga mengumbar promo berupa bunga nol persen atau down payment (DP) mulai 20 persen untuk semua tipe Hyundai. Tidak cuma itu, pelanggan juga berhak mendapatkan gratis kaca film dan anti karat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hyundai H-1 Ternyata Jago Ngedrift, Ini Buktinya
Artikel Selanjutnya
Hyundai Punya Mobil yang Gas Buangnya Aman untuk Tubuh