Sukses

Sambangi Booth GIIAS 2019, Jusuf Kalla Kepincut Mobil Konsep

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Pameran otomotif berskala internasional tersebut akan berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Pameran otomotif berskala internasional tersebut akan berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Usai opening ceremony, Jusuf Kalla sempat mengunjungi booth-booth peserta GIIAS 2019. Dalam kunjungan booth, orang nomor dua RI itu ditemani Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta jajaran pejabat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Pantauan Liputan6.com, dalam pengawalan yang ketat Wapres JK nampak menikmati kunjungan booth. Dirinya menghampiri Hall I dan menyambangi beberapa booth, seperti Toyota, Honda, Lexus, Daihatsu dan Wuling.

Ia juga sempat mampir ke booth Mercedes-Benz dan disambut Presiden Direktur Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang baru Choi Duk Jun.

Wapres JK terlihat antusias ketika melihat lebih dekat dengan mobil-mobil konsep yang mejeng di GIIAS 2019. Salah satunya SUV konsep milik Lexus yakni LF-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak-Anak Ajak Wapres Mampir

Pemandangan menarik saat pria asal Sulawesi Selatan tersebut melintas di depan booth Astra Financial. Di situ terdapat segerombol anak kecil yang didandani dengan pakaian adat.

Dengan heboh, mereka berteriak "Pak sini, Pak," seraya mengajak Wapres JK mampir ke booth Astra Financial.

Selain itu, Di booth ini juga terdapat dua wanita yang mengenakan kostum garuda berkelir emas. Kehadiran mereka pun menarik perhatian pengunjung.

Tak sedikit pengunjung yang mengabadikannya menggunakan ponsel ataupun sekadar foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.