Sukses

Sudah Bisa Dipesan, Segini Besaran Booking Fee Wuling Almaz 7-Seater

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pilihan akomodasi terbaru, Wuling Motors secara resmi memperkenalkan Almaz dengan konfigurasi bangku 7-seater.

Siap meluncur pada ajang otomotif GIIAS, berbagai fitur modern tersemat pada SUV pabrikan otomotif Cina ini, seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Meski belum resmi mengaspal, Wuling Motors secara resmi membuka pemesanan Almaz berkapasitas 7 penumpang. Hal itu diungkapkan langsung oleh Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2019).

"Sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Wuling. Jadi konsumen silakan datang ke dealer resmi kami. Untuk harga nanti akan kami beritahu di GIIAS," katanya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pemesanan bisa memberikan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

"Nanti kalau sudah di-launching kami secepat mungkin akan mengirim kepada konsumen. Saat ini sudah mulai produksi untuk Almaz tujuh penumpang," ujar Dian.

Untuk keselamatan berkendara, mobil ini didukung Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) dan Anti-lock Braking System (ABS),

 

2 dari 3 halaman

Fitur lain

Selain itu, terdapat pula Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Sedangkan eksterior varian Almaz 7 penumpang mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan future eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta pelek alloy 17 inci bercorak two-tone aluminium.

Beralih ke belakang, Wuling memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wuling Almaz 7-Seater Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Wuling Almaz 7-Seater Bocor di Dunia Maya, Siap Dijual?