Sukses

Mitsubishi Siap Jualan Eclipse Cross, Outlander Sport Tersisihkan?

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, Eclipse Cross. Namun, untuk peluncuran resminya sendiri, baru akan dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dijelaskan Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, Eclipse Cross merupakan tambahan line-up terbaru pabrikan berlambang tiga berlian tersebut, dan bukan untuk menggantikan model yang sudah ada.

"Jika pertanyaannya apakah Eclipse Cross akan menggantikan Outlander Sport, jawabannya tidak. Karena kedua model ini memiliki positioning yang berbeda, baik dari segi produk maupun harga," jelas Irwan di sela-sela perkenalan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara itu, menurut Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, pihaknya memang sudah memiliki rencana untuk Outlander Sport. Memang, pria asal Jepang ini tidak menjelaskan secara gamblang untuk penghentian penjualan Outlander Sport ini, dan hanya berkilah untuk menghabiskan stok SUV berkapasitas lima penumpang ini.

"Masih bisa dibeli. Jadi, jika ingin membeli Outlander Sport, sekarang-sekarang ini karena stoknya sudah menipis," tegas Nakamura.

2 dari 3 halaman

Stok Outlander Sport

Kembali melanjutkan, Irwan mengatakan memang stok Outlander Sport sudah terbatas. Namun, ketika ditanya berapa unit stok tersisa untuk model tersebut, pihaknya enggan memberikan informasi detailnya.

"Bisa ditambah, bisa juga tidak. Karena itu bagian dari strategi marketing," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kurang Eksis, Bagaimana Nasib Outlander Sport?
Artikel Selanjutnya
Dealer Buka Pemesanan Eclipse Cross, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia