Sukses

Motor Listrik Ini Bisa Dibeli di Lapak Online

Liputan6.com, Jakarta - Revolt Intellicorp Private Limited secara resmi mengumumkan pemesanan untuk sepeda motor listrik pertamanya, Revolt RV400 di Amazon.

Dengan kemitraan ini, Revolt menjadi merek sepeda motor pertama yang tersedia untuk pra-pemesanan di platform e-commerce.

"Kami percaya ada banyak peluang yang ada di ruang ritel online yang belum tersentuh. Mengikuti revolusi, kami ingin melampaui ritel tradisional dan memperluas lebar distribusi kami," kata Shubhodip Pal, Chief Marketing and Business Development Officer, Revolt Intellicorp Private Limited.

Sepeda motor listrik Revolt Intellicorp RV 400 tersedia untuk pra-pemesanan dengan memberikan uang tanda jadi 1,000 atau setara dengan Rp200 ribu di Amazon.

Seperti dilansir Car and Bike, Rabu (10/7/2019), Revolt RV 400 resmi melakukan debut pada 18 Juni 2019. Menurut Revolt Intellicorp, sejauh ini ada lebih dari 2.000 konsumen yang telah melakukan pra-pemesanan.

2 dari 2 halaman

Tersedia Dua Warna Pilihan

"Tampilan sepeda motor telah menciptakan banyak kegembiraan. Revolt Intellicorp senang untuk bermitra dengan Amazon India, platform yang sempurna untuk menjangkau konsumen kami," ujar Shubhodip.

Revolt RV 400 merupakan sepeda motor pertama India yang disematkan kecerdasan buatan. Tersedia dua pilihan warna motor terbaru ini diklaim memiliki jangkauan hingga 156 km.

Terkait spesifikasi, motor ramah lingkungan ini disematkan fitur lengkap yang diumumkan saat resmi diluncurkan akhir bulan ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ducati Resmi Hadirkan Motor Petualang Terbaru, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Arc Vector, Motor Listrik Super dengan Beragam Keunggulan