Sukses

Mazda2 Facelift Rilis Bulan Ini, Ini Bocoran Ubahannya

Mazda2 facelift dikabarkan rilis dalam waktu dekat. Mengutip Creative311.com, peluncuran hatchback anyar ini digelar pada Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Mazda2 facelift dikabarkan rilis dalam waktu dekat. Mengutip Creative311.com, peluncuran hatchback anyar ini digelar pada Juli 2019.

Jelang peluncurannya yang kian dekat, situs tersebut juga mendapatkan bocoran brosur Mazda 2 facelift. pada gambar tersebut tampak bahwa mobil yang dijual dengan nama Demio ini dibekali wajah baru.

Sektor depannya akan mencapat bumper baru yang lebih sederhana namun tetap mengusung konsep Kodo khas Mazda. Sedangkan desain lampu utamanya masih sama, namun tampaknya akan ada perubahan minor.

Geser ke samping, siluet bodi Mazda2 facelift masih sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja terpasang pelek baru dengan palang yang lebih banyak. Sedangkan bagian belakangnya tak jauh berbeda.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi atau pun peningkatan fitur serta interiornya. Namun, besar kemungkinan Mazda 2 facelift akan dibekali dengan beberapa teknologi baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Masih Sama

Sementara itu, dapur pacunya diprediksi masih akan mempertahankan mesin lamanya, SKYACTIV-G 1.500 cc 4-silinder DOHC. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 ps dengan torsi maksimum 141 Nm.

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi Mazda Indonesia, saat ini Mazda 2 ditawarkan dalam 2 varian, yakni Mazda 2 R AT yang dibanderol Rp285,3 juta dan Mazda 2 GT AT seharga Rp323,3 juta.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini