Sukses

Malas Jalan Kaki, Pria Ini Nekat Mencuri Mobil

Liputan6.com, Montgomery County - Jika malas jalan kaki, hal yang paling wajar untuk dilakukan adalah menggunakan kendaraan umum atau ojek online. Mencuri mobil karena malas jalan terdengar ekstrem. Namun, tak semua orang berpikir demikian.

Mencuri mobil akibat malas jalan kaki memang terdengar mustahil. Tapi ada yang melakukannya, seperti yang dilakukan oleh pencuri sebuah mobil.

Tujuan mencurinya bahkan terbilang kocak, Ia melakukannya hanya karena ogah jalan kaki dan kemudian mengembalikan mobil curiannya tersebut ke tempat semula.

Seperti yang diberitakan saluran televisi NBC, Philadelphia, yang dilansir dari Zing, awalnya seorang pemilik mobil di Montgomery County (Maryland, AS) melaporkan mobilnya yang terparkir di parkiran rumah sakit hilang ke polisi.

 

2 dari 3 halaman

Mobil Dikembalikan

Setelah ditelusuri dari CCTV setempat, ternyata mobil tersebut dibawa oleh seorang pria aneh yang berbelanja di sebuah supermarket. Namun, setelah beberapa jam mobil tersebut dikembalikan lagi, tetapi tak berada di tempat semula. Ternyata pencuri tersebut ogah jalan kaki dan hanya meminjam mobil untuk membeli makanan ringan.

Insiden ini terjadi karena pemilik terbiasa tidak mengunci pintu mobil dengan kunci yang masih terpasang. Untung saja mobilnya tak jadi hilang, meski sempat dipinjam tanpa meminta izin.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Lampu Lexus RX Kian Mudah Deteksi Mobil dari Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
Kepincut Honda Accord, Beli Sekarang atau Tunggu yang Baru?