Sukses

Toyota Supra Hadir di Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memastikan akan membawa model sport andalannya, Toyota Supra ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali memastikan akan membawa model sport andalannya, Toyota Supra ke Indonesia. Namun, pihak pabrikan asal Jepang ini, masih belum bisa membeberkan secara detail, kapan waktu peluncuran BMW Z4 ini di pasar otomotif Tanah Air.

Dijelaskan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Manager PT TAM, pihaknya memang tengah mempersiapkan peluncuran produk baru, dan salah satunya Toyota Supra.

"Kami lagi persiapan, dan fokus untuk launching (Supra). Meluncur di GIIAS 2019? Belum bisa bilang timing-nya kapan, tapi tidak akan lama lagi, dan unitnya tengah diimpor ke Indonesia untuk persiapan syuting, training, dan lain-lain," jelas Anton di saat berbincang dengan wartawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/6/2019).

Sementara itu, berbicara spesifikasi dan harga, pria ramah ini juga belum bisa membocorkan informasi terkait hal tersebut. "Harga belum putus, begitu juga spesifikasinya belum bisa diinformasikan, karena persiapan kan belum selesai" tegasnya.

Sebelumnya, Toyota Supra ini memang sudah terdaftar di Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Dengan mengadopsi mesin 3 liter, harganya yang didaftarkan mencapai Rp1,492 miliar.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan mesin

Saat ini Toyota Supra terbaru ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu 6-silinder inline 3.000 cc 340 Tk 500 Nm, 4-silinder 197 Tk 320 Nm, dan 4-silinder 2.000 cc 256 Tk 400 Nm.

Ketiga dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.