Sukses

Gara-Gara Jari Bocah, Sopir Truk Kena Sial

Liputan6.com, Jakarta - Cerita mengenai sopir truk dan bus memang tak ada habisnya. Setelah fenomena 'Om Telolet Om' yang sukses menyedot perhatian, pengendara kendaraan besar kembali menjadi sorotan media sosial setelah mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau yang dikenal dengan truk oleng.

Tak jarang jalan yang banyak dilalui truk dan bus dipadati warga sekitar yang ingin menggoda sang sopir untuk melakukan atraksi. Meski berbahaya dan mengganggu konsentrasi, tak jarang sopir justru melakukan apa yang diinginkan.

Namun kejadian sial terjadi pada sebuah truk setelah sang sopir kehilangan konsentrasi saat digoda dari pinggir jalan. Dalam video yang diunggah akun Instagram @dampittv, terlihat tiga buah truk berjalan beriringan.

Beberapa anak-anak di pinggir jalan pun terlihat menggoda dengan berteriak sambil memperlihatkan jarinya. Meski kedua truk berjalan mulus, kendaraan paling belakang justru kehilangan kendali.

Sopir yang sedang mengemudikan kendaraannya diduga kehilangan kendali setelah melihat anak-anak di pinggir jalan yang menggodanya. Melihat truk yang digoda kehilangan kendali, anak-anak tersebut langsung melarikan diri.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

Beruntung truk tidak menabrak dan dapat berhenti meski kehilangan kendali, simak videonya di bawah ini :

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Cara Tiga Pemuda Ini Lolos dari Tilang Polisi
Artikel Selanjutnya
Ingat, Dahulukan Kereta Api Melintas atau Ini Akibatnya