Sukses

Bulan Puasa, Pemilik Mobil Toyota Kumpulkan dan Bagi-Bagi Sajadah

Menyemarakan bulan Ramadan, dan melaksanakan kerja tahunan yang merupakan agenda rutin setiap bulan puasa, Toyota Owners Club Indonesia (TIOCI) kembali mengadakan road show 1.000 sajadah Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyemarakan bulan Ramadan, dan melaksanakan kerja tahunan yang merupakan agenda rutin setiap bulan puasa, Toyota Owners Club Indonesia (TIOCI) kembali mengadakan road show 1.000 sajadah Ramadhan.

Dengan mengusung tema mengejar kemuliaan untuk meraih kebaikan, program 1.000 sajadah berhasil mengumpulkan dana dari member dan donatur.

Dijelaskan IwanSetiawan, Ketua Umum TIOCI, sajadah-sajadah ini kemudian didistribusikan ke pelosok-pelosok musala atau pun masjid di beberapa titik di Jabodetabek, Cirebon, Garut, Jogja, Jawa Tengah, dan Pangandaran.

"Penyebaran atau pembagian 1000 sajadah ke pelosok-pelosok musala atau pun masjid di beberapa titik di Jabodetabek dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2019," jelas Iwan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (26/5/2019).

Penyerahan sajadah untuk di luar Jabodetabek menyesuaikan dengan jadwal masing-masing panitia di daerah, dan akan berakhir pada akhir Syawal. Hal ini untuk memberi waktu jika masih ada donatur yang akan menyumbang, baik dalam bentuk sajadah atau dana.

Khusus TIOCI korwil Bekasi Raya melaksanakan penyebaran sajadah ke-3 lokasi di Cakung Jakarta Timur, dan Bekasi Timur dan Harapan Indah Bekasi Utara. Masing-masing kelompok bahu membahu menyiapkan sajadah-sajadah di mobil masing-masing dan mulai mendistribusikan sajadah-sajadah ke pelosok-pelosok masjid maupun musala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Distribusi Sajadah

Setelah satu hari penuh keliling mendistribusikan sajadah titik kumpul terakhir tetap di Daya Toyota Cakung, untuk berbagi donasi dan buka bersama dengan 20 anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu yang ada di sekitar Bekasi.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini, member TIOCI, TIOCI friends, para donatur dan para sponsor (Liputan 6.com , Dream.co.id , TVRI, Modifikasi.com , Shop and Drive, Pebee Garage, RS Yarsi, STP, Daya Toyota, Auto 2000 Bekasi Timur)," tutup Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini