Sukses

Range Rover Evoque Terbaru Akan Sapa Penggemarnya di Indonesia, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Pasar kendaraan kelas mewah memiliki penggemarnya tersendiri. Tidak heran jika di kelas premium ini selalu ada pembaruan dari segi model dan juga teknologi. Salah satu model yang cukup digemari di Indonesia adalah Range Rover dari Land Rover.

Brand yang punya penggemar loyal di Indonesia tersebut di tahun ini akan terasa makin hidup karena sekian model baru meluncur, termasuk bocoran soal model baru.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, menyebutkan satu model terbaru yang akan masuk ke Tanah Air.

"Yang bisa dibocorkan adalah Evoque. Iya, Range Rover Evoque yang baru," ujar Jentri Izhar, Brand Director of Jaguar & Landrover WAE.

Namun mengenai kapan mobil tersebut akan benar-benar mengaspal di Indonesia, Jentri masih belum ingin buka mulut.

"Tapi tanggal mainnya tunggu dulu. Kami hadirkan karena sudah ada generasi baru, generasi ke-2 dari Evoque," ujarnya memberikan alasan.

 

2 dari 3 halaman

Keluarga Range Rover

Evoque sendiri masuk dalam lingkup keluarga Range Rover. Secara pasar, dia adalah SUV kompak yang generasi pertamanya mulai diproduksi bulan Juli 2011.

Menurut spesifikasinya, yang generasi kedua bukan cuma berubah tampilan menjadi semakin sporty, tetapi juga punya fitur-fitur baru seperti layar hiburan besar Touch Pro Duo ukuran 12 inci lebih.

Di luar sana, empat varian ditawarkan, yakni standar, S, SE, dan yang tertinggi adalah HSE yang antara lain menyuguhkan fitur Park Pack yang membantu mengarahkan saat parkir di area sempit.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Mudik, Wajib Cek 11 Komponen Ini
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mesin Supercar Berada di Belakang