Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Suzuki Puas Penjualan Ertiga Sport Melejit

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Ertiga Sport yang belum lama ini dirilis mendapat respon positif dari konsumen. Hal itu dibuktikan dengan pencapaiannya yang melebihi target.

Sejak awal diperkenalkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mematok penjualan Suzuki Ertiga Sport sebanyak 500 unit per bulan. Nyatanya, penjualan Suzuki Ertiga varian tertinggi tersebut lebih besar 40 persen dari target yang dibidik.

"Penjualan Ertiga Sport bagus banget. Laporan terakhir, penjualannya 40 persen melebihi target 500 unit," terang Direktur Pemasaran 4W SIS Donny Saputra di Jakarta baru-baru ini.

Meski mendapat respon positif, SUzuki belum dapat memastikan untuk memperbanyak model ini. Disebutkan, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk memperbanyak stok.

Sebagai informasi, Suzuki Ertiga Sport dijual antara Rp241 juta sampai Rp251,5 juta on the road Jakarta.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior, seperti upper & lower front grille, under spoiler, side under spoiler (right & left), rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Selain itu terdapat juga emblem Suzuki Sport pada buritan. Guna meningkatkan keselamatan berkendara, terdapat fitur daytime running lights (DRL) LED lamp dan defogger. Parkir diklaim lebih mudah dengan tambahan fitur rear camera parking.

Tampilan interior mendapatkan warna baru pada dashboard dan seat materials bernuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel, trim door dan touch screen head unit berukuran 6,8 inci dengan garnish l/P center.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobil Buatan Indonesia Selamatkan Penjualan Suzuki
Artikel Selanjutnya
Suzuki Ertiga Versi Ekspor Dibalut Plastik Khusus, untuk Apa?