Sukses

Harga Lambretta V125 Setara Vespa?

Selama beberapa bulan belakangan Lambretta terus menebar teaser kehadirannya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lambretta dikabarkan bakal meramaikan pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat. Diperkirakan, IIMS 2019 menjadi panggung kelahiran skutik premium itu di Tanah Air.

Berdasarkan berbagai teaser yang diunggah dalam akun instagram resminya, @lambrettaid, sebagai langkah awal mereka akan mengghadirkan Lambretta V125. Namun, tak menutup kemungkinan akan ada beberapa produk lainnya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran informasi terkait harga Lambretta V125 di Indonesia. Bahkan, skutik premium ini juga belum terdaftar di situs Samsat DKI Jakarta.

Namun, kemungkinan harganya tak akan jauh berbeda dari rekan senegaranya, Vespa. Bisa jadi, harga Lambretta V125 nantinya berkisar di angka Rp40-45 jutaan.

Nominal tersebut memang terbilang tinggi untuk sebuah skutik dengan kapasitas 125 cc.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hanya saja, Lambretta V125 diperkirakan akan berstatus CBU (completely built-up) atau diimpor secara utuh.

Sekadar informasi, dapur pacu Lambretta V125 diisi mesin 1-silinde r3-katup 124,7 cc bertenaga 10 hp dengan torsi maksimum 9,2 Nm.

Terpasang pula instrumen panel analog-digital, USB power-port, lampu-lampu LED, dan bagasi di bawah jok.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini