Sukses

Tak Boleh Impor, Pria Ini Ciptakan Sendiri Sepeda Listrik Impiannya

Liputan6.com, Bandung - Tak memiliki polusi, kendaraan dengan tenaga listrik saat ini semakin banyak diminati masyarakat Tanah Air. Melihat peluang tersebut, bengkel kustom Gbikestore menerima kustom sepeda listrik sesuai keinginan konsumen.

Berawal dari penolakan yang dialami sang pemilik saat hendak membeli kendaraan listrik dari Amerika, akhirnya memberikan peluang bisnis baru di Indonesia.

"Pertama saya memang sudah bosan dengan kemacetan di kota yang tak kunjung hilang. Akhirnya saya menjual salah satu motor kesayangan untuk membeli salah satu produk sepeda listrik di Amerika dan ujung-ujungnya ditolak karena mereka hanya melayani wilayah Amerika dan Eropa," kata pemilik Gbikestore, Ilyas Syahliyudin kepada Liputan6.com, Rabu (3/4/2019).

Tak menyerah dengan penolakan yang dialami, Ilyas akhirnya memilih untuk membuat sendiri sepeda listrik sesuai keinginannya.

"Harganya menjadi jauh lebih murah. Sempat saya share ke teman-teman dan banyak juga yang tertarik untuk kustom sepeda listrik. Akhirnya saya putuskan untuk membuat team eksekusi kustom ini," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dibuat sesuai keinginan, harga yang ditawarkan untuk membuat sepeda listrik berkisar di angka Rp10-40 juta.

"Semuanya disesuaikan dengan keinginan dari klien bagaimana. termasuk juga untuk speed yang bisa ditempuh sepeda," tutur Ilyas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Transjakarta vs Truk Polisi di Jalur Busway, Siapa Mengalah?
Artikel Selanjutnya
Bahayakan Istri dan Anak, Pemotor Lawan Arus dan Terobos Palang Rel Kereta