Sukses

Honda Jazz Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Generasi terbaru Honda Fit atau yang dikenal dengan nama Jazz di beberapa negara tertangkap kamera sedang menjalani pengujian di kawasan Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru Honda Fit atau yang dikenal dengan nama Honda Jazz di beberapa negara tertangkap kamera sedang menjalani pengujian di kawasan Eropa.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (28/3/2019), mobil pabrikan otomotif Jepang ini terlihat memiliki beberapa perubahan meskipun mobil itu sepenuhnya ditutupi kamuflase.

Informasi yang beredar menyebut perkenalan Honda Jazz akan dilakukan di Frankfurt Motor Show. Meski sebagian besar pengembangan dilakukan di Jepang.

Uji jalan untuk memastikan mobil cocok dengan kondisi jalan di luar negeri harus tetap dilakukan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Walau masuk dalam kategori mobil hatchback, Jazz terbaru disinyalir sedikit mengadopsi segmen crossover dalam desainnya, seperti Suzuki Ignis.

Hal menarik lainnya, ialah lampu depan yang disematkan Honda terlihat lebih bulat dan lebih besar.

Meski belum ada informasi resmi terkait dapur pacu, Honda Jazz mungkin akan menggunakan mesin 1,5 VTEC Turbo yang baru saja disematkan pada HR-V Sport di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.