Sukses

Pasangan Muda di Bandung Viral karena Kena Tegur CCTV

Sebuah rekaman closed-circuit television (CCTV) yang memperlihatkan sepasang muda-mudi tengah berboncengan naik sepeda motor viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman closed-circuit television (CCTV) yang memperlihatkan sepasang muda-mudi tengah berboncengan naik sepeda motor viral di media sosial.

Hal itu tak terlepas dari pelanggaran dan ungkapan yang dilontarkan petugas Dinas Perhubungan saat menegur pasangan tersebut.

Terlihat dari video tersebut, pasangan yang tak diketahui namanya itu awalnya berhenti di zebra cross. Setelah ditegur, pengendara motor lantas memundurkan kendaraannya dan berhenti di tempat seharusnya.

Tak hanya itu, petugas juga memberikan perhatian kepada pemudi yang menjadi penumpang karena tak menggunakan helm. Bahkan, beberapa sindiran diberikan karena pengendara tak peduli akan keselamatan penumpangnya.

Dengan jelas, petugas meminta pemudi tersebut turun dan mencari kendaraan lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Bagi akang yang membawa penumpang tidak menggunakan helm, jika sayang silakan berikan helm kepada penumpangnya. Untuk tetehnya, silakan turun saja jika tidak ada helm, silakan cari yang lebih peduli," kata petugas Dishub.

Dalam rekaman berdurasi satu menit tersebut juga memperlihatkan keputusan pemudi yang akhirnya memilih menggunakan ojek online sambil ditemani pemuda yang mengendarakan motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.