Sukses

Ketika Pengguna Hyundai Atoz Belajar Soal Fungsi Lampu

Atoz Club Indonesia (Aci) menggelar Jambore Nasional ke-4 pada akhir pekan lalu di Pusdikbang SDM Perhutani, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Atoz Club Indonesia (Aci) menggelar Jambore Nasional ke-4 pada akhir pekan lalu di Pusdikbang SDM Perhutani, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Acara ini diikuti 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia.

Event Jamnas ini tak hanya menjadi ajang temu kangen para anggota. Acara dikemas secara variatif, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz, berbagi pengalaman, sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan.

Salah satu sesi coaching clinic atau edukasi seputar lampu kendaraan dilakukan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia. Di sini, mereka berbagi ilmu dalam memilih lampu kendaraan yang baik dan benar serta betapa pentingnya fungsi penerangan pada mobil.

"Keikutsertaan Autovision dalam ajang Jambore Nasional ke-4 Atoz Club Indonesia sebagai bentuk support agenda komunitas pecinta Hyundai Atoz. Sekaligus bukti wujud konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat," terang Lily Hernawan, Direktur CV SPN dalam keterangan resminya.

Menurut Lily, memilih lampu yang tepat akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. "Dengan begitu dapat meminimalisasi tingkat kecelakaan dalam berlalulintas," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak sekadar informasi profil produk lampu Autovision, konsultasi problem seputar lampu dan penerangan hingga pemasangan gratis turut dilaksanakan disela-sela acara.

Beragam produk lampu Autovision juga disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED.

Sekadar informasi, sejak resmi dibentuk milis Atoz pada 20 Desember 2007, para pengguna Hyundai Atoz yang tergabung dalam ACI hingga saat ini mencapai 1.400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tertarik menjadi member ACI? Kunjungi website www.atozclub-indonesia.com untuk mengetahui tata cara menjadi anggota dan agenda kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini