Sukses

Karakter Berkendara Seseorang Bisa Dilihat dari Zodiaknya

Zodiak biasanya digunakan untuk memprediksi kondisi keuangan, karir, dan asmara. Namun, zodiak ternyata bisa mewakili karakter seseorang saat berkendara.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak biasanya digunakan untuk memprediksi kondisi keuangan, karir, dan asmara. Namun, zodiak ternyata bisa mewakili karakter seseorang saat berkendara.

Pastinya, setiap zodiak akan memiliki karakter yang berbeda-beda saat berkendara. Berikut karakter berkendara sesuai zodiak menurut akun Instagram @auto2000id.

Sagitarius, seorang berzodiak Sagitarius disebut memiliki intuisi yang tepat saat menyetir.

Capricorn, orang yang lahir sekitar pertengahan Desember hingga pertengahan Januari itu, katanya sabar dan penuh tanggung jawab jika berkendara.

Aquarius, karakter orang Aquarius yang pemberontak, terkadang suka mengabaikan peraturan jalan raya.

Pisces, pemilik zodiak berlambang ikan ini ternyata suka berkhayal sambil mendengarkan musik, jika berkendara. Jangan lupa tetap fokus ya.

Aries, seorang Aries katanya suka roadtrip lho. Sudah pernah ke mana saja nih para Aries?

Taurus, jika ada orang yang berkendara dengan kecepatan stabil, mungkin dia berzodiak Taurus. Sebab, Taurus suka dengan kecepatan konstan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Gemini, 'gadis kembar' ini rupanya tak tahan terjebak dalam kemacetan. Tapi sepertinya bukan hanya Gemini saja yang tak tahan dengan kemacetan.

Cancer, suka baper? Karakter berkendara si Cancer pun katanya suka baper nih.

Leo, apa mungkin Leo yang digambarkan dengan logo singa itu memang suka marah ya? Yap, sebab orang berzodiak Leo memiliki karakter yang temperamental dan suka membunyikan klakson saat berkendara.

Virgo, paling patuh peraturan. Sepertinya sosok Virgo jarang kena tilang polisi nih.

Libra, pemilik zodiak Libra punya karakter yang suka ragu-ragu saat menyetir. Ayo Libra, saat berkendara harus yakin, supaya pengendara lainnya juga tak bingung ya.

Scorpio, si empunya zodiak berlambang kalajengkin ini rupanya memiliki insting yang tajam lho saat menyetir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.