Sukses

Tiga Hari Meluncur, Honda Mobilio Facelift Hanya Terjual 74 Unit

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil andalannya di kelas Low MPV, new Honda Mobilio, Kamis (21/2/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia secara resmi meluncurkan mobil andalannya di kelas Low MPV, new Honda Mobilio, Kamis (21/2/2019) lalu.

Tak hanya meluncurkan mobil, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga menggelar pameran di salah satu mal di wilayah Jakarta Selatan.

Memiliki penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, Mobilio terbaru mampu mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) 74 unit selama tiga hari pameran.

Ditawarkan tanpa kenaikan harga dibanding model sebelumnya, mobil ini memiliki target penjualan 20 ribuan selama satu tahun.

"Kalau sampai sekarang belum ada datanya. Nanti kalau dealer sudah pada masukin kita info," kata Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terdapat tiga varian, Jonfis mengaku new Honda Mobilio tipe E merupakan penyumbang penjualan terbanyak dibandingkan tipe S dan RS.

"Bisa lebih dari 60 persen (tipe E). Untuk tipe E dan S itu sekitar 85 persen, sisanya RS," ujarnya.

Sebagai informasi, Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 116 Tk pada 6.600 rpm dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, mobil terbaru ini dilengkapi Dual From SRS Airbags dan Sistem pengereman ABS serta EBD. Sedangkan untuk varian Honda Mobilio RS mendapat tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.