Sukses

Alasan Honda Pertahankan Harga pada Mobilio Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, mobil disegmen Low MPV, Honda Mobilio mendapat penyegaran dari sisi eksterior serta beberapa fitur baru.

Meski medapat beberapa perubahan, mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut ditawarkan tanpa mengalami kenaikan harga dibanding model sebelumnya.

Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengaku tak adanya perubahan harga lantaran mobil di kelas Low MPV harus sesuai dengan fitur yang ditawarkan.

"Sebenaranya konsepnya adalah value yang lebih tinggi buat konsumen karena kita tahu Low MPV adalah segmen dimana konsumen membutuhkan value yang tinggi, mudah waktu membeli dan menggunakan. Hal itu merupakan konsep Mobilio," kata Yulian di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu Yulian juga menegaskan pihaknya ingin menawarkan harga kompetitif dikelas Low MPV, sehinnga konsumen bisa dengan mudah membandingkan dari sisi fitur serta banderol yang diberikan.

"Kalau bicara usia Mobilio sudah enggak baru lagi dibandingkan beberapa kompetitor. Ini juga belum masuk ke perubahan yang besar. Jadi kita memang menawarkan perubahan supaya fresh dan juga total package yang tinggi untuk pembeli. Sehingga secara harga sekarang sangat kopetitif," ujarnya.

Memiliki penyegaran pada eksterior serta adanya beberapa fitur tambahan baru pada sisi interior, Mobilio terbaru kini dllengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, terdapat juga New 15 inchi Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru.

Untuk dapur pacu, Honda Mobilio terbaru didukung mesin 1.5L i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 PS pada 6.600 rpm dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gunakan Mesin Baru, Harga Suzuki Wagon R Naik
Artikel Selanjutnya
Inden, Renault Triber Baru Bisa Dinikmati Tahun Depan