Sukses

Api Muncul dari Balik Jok Yamaha NMax, Apa Penyebabnya?

Kasus mobil terbakar sering kali terjadi. Salah satu penyebab utama terjadinya hal tersebut ialah modifikasi yang berkaitan dengan sistem kelistrikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus mobil terbakar sering kali terjadi. Salah satu penyebab utama terjadinya hal tersebut ialah modifikasi yang berkaitan dengan sistem kelistrikan.

Ternyata hal itu tak hanya bisa dialami kendaraan roda empat, karena kasus terbakarnya motor baru-baru ini viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @nmaxnation, Rabu (20/2/2019), terlihat pemilik kendaraan panik dan berusaha mematikan api yang muncul di balik jok motor.

Berulang kali ia berusaha mengambil air dan kain basah untuk mencegah api membesar. Beberapa masyarakat yang melihat juga turut membantu dengan membawa wadah berisikan air.

Dalam keterangan video tertulis bila sepeda motor yang terbakar sudah mengalami modifikasi dan pemilik diketahui menaruh handphone miliknya di bagasi yang terletak di bawah jok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Hati-hati saat berkendara. Pastikan tidak menaruh handphone di dalam box di bawah jok. Kejadian ini terjadi karena menaruh handphone didalam bagasi jok."

Tidak ada informasi lebih apakah pemilik motor bisa memadamkan api dan kondisi kendaraan setelah kejadian tersebut.

Simak Videonya dii bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini