Sukses

Harga Ferrari Bekas Ini Ditaksir Nyaris Rp 50 Miliar

Ferrari J50 dirilis pada akhir 2016 sebagai kado spesial ulang tahun ke-50 pabrik mereka di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ferrari J50 dirilis pada akhir 2016 sebagai kado spesial ulang tahun ke-50 pabrik mereka di Jepang. Mobil eksotis asal Italia ini menjadi salah satu mobil spesial yang dimiliki Ferrari.

Basisnya, mobil ini adalah Ferrari 488 Spider, namun dibekali dengan desain eksterior yang unik. Jumlahnya produksinya pun sangat terbatas, hanya ada 10 unit di dunia.

Kini, mengutip dari Carscoops.com, salah satu Ferrari J50 dijual dalam kondisi bekas. Meski demikian, jarak tempuhnya baru 0 km, alias belum pernah digunakan sama sekali.

Kondisinya pun masih sama seperti saat dirilis. Ferrari J50 ini dilabur warna merah khas pabrikan berlogo kuda jingkrak itu dan memiliki bumper dengan mesh gril lebar.

Selain itu, sportcar cabriolet ini dibekali pelek baru dan 4 taillight. Interiornya pun terkesan mewah dan sporty berkat paduan warna hitam beraksen merah, mirip mobil basisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di sektor dapur pacu, Ferrari J50 dibekali mesin yang sama dengan Ferrari 488 Spider, 8-silinder V8 3.900cc twin-turbocharger. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 680 hp dan disalurkan ke roda belakangnya.

Sayangnya, belum ada informasi terkait harga Ferrari J50 bekas ini. Namun, dengan kondisinya yang mulus, diprediksi harga jual mobil tersebut akan berkisar antara EUR2-3 jutaan, sekitar Rp32-48 miliaran (Kurs EUR1 = Rp15.976).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini