Sukses

Mengintip Ubahan pada Suzuki Ignis Facelift

Suzuki dikabarkan melakukan penyegaran terhadap city car mungilnya, Ignis.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki dikabarkan melakukan penyegaran terhadap city car mungilnya, Ignis. Informasi yang beredar, model facelift ini bakal dirilis di India pada 20 Februari mendatang.

Melansir GaadiWaadi, Suzuki Ignis facelift diperkirakan haya berubah secara tampilan. Hal ini dilakukan untuk membuat Ignis tetap diminati pasar.

Ignis facelift diprediksi akan mendapatkan bumper dan grille baru, sementara bentuk bodi keseluruhan tetap. Bahkan jika interiornya juga berubah, kemungkinan hanya material pelapis jok dan ubahan ringan pada dasbor.

Ignis juga sepertinya akan mendapatkan sistem hiburan terbaru. Sistem SmartPlay Studio seperti yang disematkan pada WagonR, akan dipakai untuk Ignis juga.

Sebelumnya, kabar lain menyebutkan kehadiran versi facelift ini karena penjualan Ignis di pasar India turun drastis, sejak 2017 lalu all-new Suzuki Ignis pertama kali di rilis di India.

Fitur LED projector untuk lampu utama menjadi andalan Suzuki ini di India. Tahun lalu, Maruti Suzuki India Limited memangkas pilihan mesin Diesel, karena permintaan yang rendah.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.