Sukses

Komentar Bos Yamaha Indonesia Terkait NMax Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha NMAX empat tahun lalu. Dengan banderol kurang dari Rp30 juta, skuter matik premium tersebut sukses menarik minat konsumen di pasar nasional.

Memasuki tahun 2019, banyak penggemar motor pabrikan otomotif berlambang garpu tala tengah menunggu hadirnya NMax terbaru. Meski telah santer terdengar kabar terkait hal tersebut, Yamaha Indonesia enggan memberikan komentar terkait generasi terbaru matik pabrikan Jepang tersebut.

"Maaf saya tidak bisa bicara soal new product, sesuatu yang baru, biar waw nanti saatnya. Kami punya banyak ide untuk produk baru, tapi kami masih konsentrasi dengan model saat ini dan mohon maaf kami belum bisa bicara," kata Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Meski demikian, Morimoto menegaskan pihaknya pasti akan melakukan pembaruan terhadap skutik bertubuh bongsor tersebut.

"Pada saatnya jelas akan kami perbarui. Tetapi waktunya belum sekarang. Lagi-lagi saya tidak bisa mengatakan apapun," ujar Morimoto.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Nmax dibenamkan mesin berkapasitas 155 cc yang mampu menghasilkan daya 14,8 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha sudah membekali Nmax dengan teknologi variable valve activation (VVA) untuk performa lebih unggul di setiap rentang putaran mesin. Melengkapi itu, bobot Nmax di angka 127 kg.

Sekolah Ambruk di Bogor Tak Kunjung Diperbaiki

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jalan Licin Saat Musim Hujan, Begini Teknik Pengereman yang Benar
Artikel Selanjutnya
Mengenal Moge Adventure Baru Asal Cina Pesaing Honda CB500X