Sukses

Aneka Penyalahgunaan Bagasi Yamaha NMax, Apa Saja?

Bagasi NMax memang terbilang luas. Bahkan, pemiliknya melakukan hal yang cukup mengejutkan dengan bagasi skutik tersebut. Misalkan emak-emak pemilik Yamaha NMax menjadikan bagasi skuter matik tersebut sebagai bak mandi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagasi NMax memang terbilang lega, bahkan pemiliknya melakukan hal yang cukup mengejutkan dengan bagasi skutik tersebut. Misalkan emak-emak pemilik Yamaha NMax menjadikan bagasi skuter matik tersebut sebagai bak mandi anaknya.

Namun ternyata, aksi emak-emak tersebut ternyata menjalar ke sejumlah pengguna Yamaha NMax lainnya.

Tak percaya? Berikut ini sejumlah aksi nyeleneh diperlihatkan akun Instagram @nmaxnation. Pasalnya, dalam akun tersebut, sejumlah jepretan mata kamera memperlihatkan serba-serbi fungsi bagasi Yamaha NMax.

Ya, selain dijadikan pemandian anak, bagasi NMax juga bisa digunakan sebagai tempat santai balita. Bahkan, Anda bisa menaruh bantal sebagai alas.

Selain itu, jok NMax juga bisa digunakan sebagai keranjang buah-buahan, mulai dari  rambutan, salak hingga durian.

Namun yang paling nyeleneh lagi yaitu, seorang pemiliki akun @hamzan_bigok96 yang di-repost @nmaxnation mencoba menyimpan ikan di bagasi NMax.

“Pelihara ikan di akuarium udah terlalu mainstream, coba di jok Nmax kalian ikannya lebih cepat gede😂,” tulisnya.

@iqbalbabul Coba ndre kali aja lele lu bisa idup di box heheheu @andriansyah_firdaus236

@agusti.nur Habis mancing, simpan di bagasi

@jubed_459 persiapan tahun baru 😂😂

@sugarfulll Orang gila

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibonceng Polisi, Marc Marquez Menikmati Yamaha NMax

Menjadi pembalap dari tim Honda ternyata tidak membuat Marc Marquez "alergi" naik motor dari merek pesaing, Yamaha. Hal tersebut, terbukti saat pembalap bernomor 93 ini dibonceng polisi naik skuter bongsor Yamaha NMax di Thailand.

Aksi pembalap berpaspor Spanyol menjadi boncenger Yamaha NMax ini kemudian di-posting akun Instagram @nmaxnation.

"@marcmarquez93Naik #nmax di boncengin polisi #thailand🇹🇭 ...#Repost @marcmarquez93_thaifan Just for media not the true / เป็นการถ่ายทำเฉย ๆ ไม่ใช่เรื่องจริงนะจ๊ะ 😂," tulis akun @nmaxnation sebagai caption unggahan tersebut, seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (3/10/2018).

 

 
 

 

Posting-an langka ini langsung saja mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Bahkan, hingga berita ini ditulis, posting-an tersebut sudah disukai sebanyak 698 kali dan mendapatkan beragam komentar.

"Lah pembalap honda naik yamaha 😂," komentar akun @afrinaldih

"Mana pcx nyaa???," tambah akun @jayahutabarat

"Indahnya kebersamaan👏👏👏," tulis akun @nata.virgo.aza.

"Mantappss maxi brayy," tutup akun @mencretreza.

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.