Sukses

Soal Suzuki Swift Baru, Indonesia Kalah Cepat dari Vietnam?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengawali debutnya di Jepang, generasi terbaru Suzuki Swift mulai diniagakan di sejumlah negara. Model baru ini memiliki tampang lebih sporty ketimbang pendahulunya.

Kini, citycar tersebut dikabarkan akan dirilis untuk pasar Vietnam dalam waktu dekat. Ada kemungkinan bahwa generasi terbaru Suzuki Swift juga akan mengaspal di Indonesia pada tahun ini.

Sama seperti versi Jepang, Suzuki Swift 2018 mendapat perubahan yang cukup signifikan di sektor depan. mobil ini mendapat gril dan bumper baru. Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut juga menyematkan LED DRL (daytime running light).

Berlanjut ke belakang, buritan Suzuki Swift 2018 juga kental dengan aura sporty. Hal itu disumbangkan oleh bentuknya yang lebih cenderung kotak.

Sektor kabin pun tak luput dari penyegaran. Suzuki Swift 2018 dibekali dengan dashboard baru dan sepasang AC tengah.

Di Vietnam, Suzuki Swift 2018 dibekali mesin 1.200cc bertenaga 83 hp dan torsi maksimumnya mencapai 108 Nm. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran dan harganya.

Sumber: Otosia.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Ertiga Terbukti Aman untuk Anak
Artikel Selanjutnya
60 Ribu Mobil Suzuki Ditarik, Apa yang Bermasalah?