Sukses

Bergaya Lamborghini, Mobil Ini Harganya Rp 100 Jutaan

Liputan6.com, Manila - Jika Anda mendengar kata supercar, tentu yang terbayangkan adalah mobil keren dengan harga yang super juga. Nah, ternyata di Filipina ada yang menjual mobil bergaya Lamborghini dengan harga Rp 109,3 juta.

Harga itu jelas menggiurkan. Apalagi, mobil itu menggunakan transmisi manual. Kabar buruknya, supercar itu bukanlah Lamborghini yang sesungguhnya.

Dilansir Autoindustriya, mobil sport itu sebenarnya adalah Toyota MR2 generasi kedua. Hanya saja MR2 itu sudah dimodifikasi di semua bagiannya, sampai terlihat seperti Lambo.

Tapi tak jelas model Lambo apa yang jadi transformasi MR2 itu. Hanya saja di bagian depan terlihat bumper Murcielago dan headlight yang sudah diganti. Tail light-nya justru mirip dengan milik Mitsubishi Eclipse generasi kedua, dengan motif LED kustom.

Sayangnya lagi, tak ada gambar interiornya. Tapi pada iklan diklaim bahwa MR2 ala Lamborghini ini pakai mesin twin turbo. Mobil ini juga baru berjalan sejauh 70.000 kilometer.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Terlepas dari kenyataan bahwa mobil itu bukanlah Lambo yang sesungguhnya, tampilan luarnya benar-benar terlihat mulus. Warna abu-abunya masih terlihat kinclong.

Mengetahui hal ini, sepertinya sudah tak banyak yang kaget. Bukan pertama kalinya juga ada yang mencoba mengkloning supercar Italia pakai MR2. Beberapa tahun lalu, di Spanyol juga ada yang mencoba meniru Ferrari F430s.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Polisi Bongkar Prostitusi Online di Apartemen Kalibata
Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Ertiga Matik Hanya 4-Percepatan, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Skutik Listrik Harley-Davidson Mulai Diuji di Lintasan Bersalju