Sukses

Apes, Sopir Truk Menabrak Mobil Polisi

Liputan6.com, Mojokerto - Momen terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil polisi dan truk di perempatan jalan mendadak viral di media sosial. Terekam CCTV (Closed Circuit Television), kejadian tersebut mengundang banyak komentar warganet.

Seperti yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id pada Jumat 11 Januari 2019, terlihat pengendara truk memacu kendaraannya melewati sebuah jalan satu arah. Tanpa sengaja kendaraan tersebut menabrak mobil polisi yang datang dari sebelah kiri truk tersebut.

Meski tak ada keterangan resmi, kecelakaan itu diduga terjadi di Jalan Majapahit, Mojokerto, Jawa Timur. Diketahui mobil Patwal tersebut sedang mengawal tahanan dari Lapas Klas IIB Mojokerto menuju Pengadilan Negeri Mojokerto

Hal lain yang menyita perhatian ialah sepeda motor dengan aman melewati perempatan dengan jarak tak terlalu jauh di depan truk. Hanya berselang beberapa detik, sepeda motor tersebut terlihat santai melaju melalui perempatan.

Dalam rekaman tersebut terlihat adanya lampu lintas di kedua arah melajunya kendaraan. Meski demikian, tak ada keterangan apakah lampu lalu lintas tersebut berfungsi dengan baik atau tidak.

 

Penulis: Dian

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

#Repost from @newdramaojol.id - entah siapa yang benar dan siapa salah, tetap waspada dan hati hati di jalan raya.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut tentu saja mengundang beragam komentar warganet, salah satuny datang dari akun @kartar_pochinki, "Lah motor polisi ga didepan? Yang salah tetap supir truk karna dia bukan polisi," tulis akun tersebut.

"Itu motor untung enggak ke hajar sama Pak Polisinya. Duuuh," tulis akun @rullyrizki_.

"Engak ada yang keliatan was-was gitu ya mau lewat perempatan, Polisinya juga supir truck juga. Iya you know lah harusnya yang lebih smart siapa," tulis fdhlnars_.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isuzu Pamer Konsep Truk Masa Depan, Begini Penampakannya
Artikel Selanjutnya
Cara Isuzu Menekan Penerapan Truk ODOL