Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Bocoran Kabin Penantang Honda Jazz

Liputan6.com, Delhi - Tata 45X digadang-gadang menjadi penantang Honda Jazz dari Tata Motors. Bocoran mobil anyar inipun terus terkuak setelah sosoknya tertangkap kamera saat diuji coba di jalan raya.

Berdasarkan gambar yang dimuat oleh salah satu media lokal India, Gaadiwaadi.com, Tata 45X tampak dibekali dengan instrumen panel perpaduan analog dan TFT full-color 7 inci.

Selain itu, mobil yang nantinya bernama Tata Aquila ini juga memiliki sistem infotainmen layar sentuh di tengah dashboard. Head-unit display tersebut terhubung dengan speaker 8 titik.

Pada kemudinya pun terlihat audio control layaknya mobil premium pada umumnya. Di bawahnya juga menampakkan bahwa Tata Aquila akan menggunakan sistem keyless ignition.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, mobil yang berada di kelas premium hatchback tersebut akan mengandalkan mesin 1,2 liter turbocharger. Selain itu, ditawarkan pula varian 1,5 liter tubro-diesel.

Rencananya, mobil ini akan dirilis pada pertengahn 2019. Diprediksi, Tata Aquila akan dibanderol sekitar INR1,6-2,1 juta atau setara Rp332-436 jutaan (INR1 = Rp207).

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Interior Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran, Ini Wujudnya
Artikel Selanjutnya
Waktu Peluncuran Semakin Dekat, Siluet Honda Jazz Beredar Luas