Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bagasi Yamaha NMax dan Deteksi Kerusakan Shockbreaker

Yamaha menciptakan bagasi NMax dengan sangat lapang. Tujuanya agar bisa memuat helm dan barang lainnya. Nah, barang lainnya jadi sangat beragam.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha menciptakan bagasi NMax dengan sangat lapang. Tujuanya agar bisa memuat helm dan barang lainnya. Nah, barang lainnya jadi sangat beragam. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Aneka Penyalahgunaan Bagasi Yamaha NMax, Apa Saja?

Bagasi NMax memang terbilang lega, bahkan pemiliknya melakukan hal yang cukup mengejutkan dengan bagasi skutik tersebut. Misalkan emak-emak pemilik Yamaha NMax menjadikan bagasi skuter matik tersebut sebagai bak mandi anaknya.

Namun ternyata, aksi emak-emak tersebut ternyata menjalar ke sejumlah pengguna Yamaha NMax lainnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Mudah Mendeteksi Kerusakan Shock Belakang Sepeda Motor

Komponen peredam kejut atau shocbreaker yang terpasang di bagian belakang sepeda motor, memang masuk kategori slow moving atau masa pemakaian yang cukup lama. Namun, bukan berarti shockbreaker bisa digunakan terus-menerus tanpa harus diganti.

Seperti disitat laman resmi Suzuki Indonesia, shockbreaker sendiri memiliki masa pakai, meskipun tidak ada patokan pasti berdasarkan apa. Pasalnya, masa pakai shockbreaker tergantung dari pemakaian pengendara, serta kondisi jalan yang sering dilalui. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 3 Pengendara Motor Terjepit Bus Transjakarta Saat Melawan Arah

Seakan tak pernah ada kapoknya, pengendara sepeda motor di Jakarta kerap kali melanggar aturan lalu lintas. Salah satunya, menerbos perlintasan Transjakarta.

Kasus terbaru ini, terlihat dalam sebuah rekaman video yang viral di dunia maya, dimana tiga pengendara sepeda motor menerabas masuk jalur Transjakarta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini