Sukses

Touring Peringatan 50 Tahun Vespa Primavera

PT Piaggio Indonesia menggelar touring menjelajahi dua pulau di Indonesia dalam rangka memperingati 50 Tahun Vespa Primavera

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia menggelar touring menjelajahi dua pulau di Indonesia. Kegiatan bertajuk 'iconic ride' ini sekaligus memperingati 50 tahun beredarnya Vespa Primavera di pasar motor dunia.

Perjalanan dimulai pada hari Senin (17/12/2018) dari Nusa Dua, Bali. Dealer ini baru dibuka pada sabtu lalu (15/12/2018) dan menjadi yang kelima di Bali.

Di hari pertama, touring 'iconic ride' menuju Danau Batur. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Banyuwangi melalui jalur utara.

Pada hari kedua, perjalanan berlanjut ke Situbondo. Di sana, peserta menjelajah Taman Nasional Baluran. Setelah itu, perjalanan kemudian mengarah ke Gunung Bromo dan berakhir di dealer Vespa di Surabaya.

"Ini adalah perjalanan 'iconic ride'. Jadi kita mengunjungi tempat-tempat ikon Indonesia. Karena itu kita start dari Bali dan finish di bromo, dua-duanya ikon wisata Indonesia," ujar PR Communication PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Tak hanya Vespa Primavera, pada touring yang menempuh kurang lebih 400 kilometer ini PT Piaggio Indonesia juga menurunkan beberapa produk andalannya, yaitu Vespa Sprint, GTS150, GTS300, Piaggio MP3, Piaggio Medley, Moto Guzzi V9 Bobber dan Roamer.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.