Sukses

Ini Mahar untuk Menebus Mobil Bekas Gisel

Diakui Staf Marketing Auto Point, Marlina, mobil lansiran 2012 itu dijual dalam kondisi baik, original, dan tergolong mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil MINI Cooper S Cabriolet kepunyaan Gisela Anastasia dijual ke showroom mobil bekas Auto Point di Jalan Yos Sudarso, Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara.

Diakui Staf Marketing Auto Point, Marlina, mobil lansiran 2012 itu dijual dalam kondisi baik, original, dan tergolong mulus.

“Dia jualnya Rp 500 juta. Kami buka harga (jual) Rp 530 juta,” ucap Marlina saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (30/11/2018).

Kata Marlina, mobil ini masih mahal di pasaran karena warnanya memang sangat antik, yaitu Blue Carabian on Black, dan termasuk limited edition.

Selain itu, jarak tempuh mobil asal Inggris tersebut tergolong cukup rendah, yaitu hanya 21 ribu kilometer.

Malina sendiri mengatakan tak keberatan, jika calon konsumen yang ingin membeli mobil di showroom-nya termasuk MINI Cooper bekas Gisel untuk dilakukan test drive.

“Kami juga ajukan untuk general check up kalau memang mau,” ucap Marlina.

 

 

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Tawaran

Karena sudah banyak yang mengetahui mobil bekas Gisel dan Gading dijual melalui media sosial, Marlina tak menampik hal itu menjadi akibat membeludaknya penawaran.

“Banyak yang nawar di bawah Rp 500 juta, tapi belum dikasih,” ujarnya.

Selain itu, Marlina mengatakan, sempat ada calon konsumen yang menawar pas dengan harga Rp 500 juta. Namun, itu juga tidak diberi dengan alasan hanya mendapatkan balik modalnya saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.