Sukses

Penasaran dengan Yamaha FreeGo, Langsung Tes Saja di IMOS 2018

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah line up skutik dengan menghadirkan Yamaha FreeGo di Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah line up skutik dengan menghadirkan Yamaha FreeGo di Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018.

Skutik 125cc itu hadir dengan berapa pilihan, di antaranya standar, S dan varian tertinggi S-ABS dilengkapi rem ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey.

Soal harga, Yamaha FreeGo standar dipatok Rp 18,5 juta on the road Jakarta. Sementara FreeGo dan FreeGo S ABS masing-masing S dibanderol Rp 19,7 juta dan Rp 22,5 juta.

Jika penasaran dengan skutik baru ini, langsung saja sambangi IMOS 2018 yang berlangsung hingga 4 November mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Di area Test Ride, Anda bisa langsung mencoba skutik yang diproduksi di fasilitas perakitan Yamaha di Karawang, Jawa Barat. Yamaha menyiapkan varian tertinggi dari Yamaha FreeGo untuk dicoba langsung oleh pengunjung.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perlu diketahui, untuk melakukan test ride ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi, seperti memiliki SIM C, menggunakan perlengkapan keselamatan, mematuhi peraturan di area test ride, tidak boleh ngebut dan dilarang menggunakan handphone saat mengemudi.

Selain Yamaha FreeGo, Anda juga bisa mencoba motor-motor dari brand lain, di antaranya Kawasaki w175, Kawasaki Ninja 240, Suzuki Nex II, Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX 150 Bandit, KTM Duke 250, KTM Duke 200, SYM 300, SYM MaxSym 600i, Peugeot Django, Peugeot SpeedFight, Vespa LX 125, Vespa sprint, Honda PCX, Honda CBR 250RR, Royal Enfield Himalayan, dan Royal Enfield Classic 350.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.