Sukses

Rilis di IMOS 2018, Ini Harga Peugeot SpeedFight 125

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Peugeot Motorcycles Indonesia resmi menghadirkan model baru. Skuter berjenis sport, yang diberi nama SpeedFight ini hadir untuk melengkapi line-up pabrikan sepeda motor asal Perancis ini di Indonesia, yaitu Django dan Metrolis.

Motor ini dibekali dengan mesin 125cc dengan pendingin cairan serta sistem pengereman SBC (Syncro Brake Concept).

Skuter yang didatangkan dari pabrik Peugeot roda empat di Tiongkok ini, merupakan tipe best seller dari Peugeot Motorcycle secara global.

Hadir dengan dua tipe, yaitu tipe standar dengan tiga pilihan warna yaitu flat 6 red, deep ocean blue, dan rose gold. Satu lagi, satu tipe spesial, yaitu R-Cup dengan warna icy white.

"Ketersedian unit, semuanya ready stock untuk pembelian di IMOS ini, begitu juga dengan yang limited edition. Namun jika pilih warna, bisa ikut batch selanjutnya, awal tahun depan kira-kira," jelas Satya Saptaputra, President Director and CEO PT Peugeot Motorcycle Indonesia, di peluncuran SpeedFight di IMOS 2018, Rabu (31/10) malam.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Untuk spesifikasinya, Peugeot SpeedFight dipersenjatai mesin satu silinder, 4-stroke, berkapasitas 125cc berstandar Euro4.

Dengan unit tersebut, motor ini memiliki daya 11 Tk pada 7.400 rpm dengan torsi maksimum 10,8 Nm pada 5.600 rpm.

Sejatinya, SpeedFight ini sudah diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta beberapa waktu lalu. Namun, saat itu hanya digunakan untuk melakukan tes pasar, untuk menentukan target konsumen.

Harganya, SpeedFight tipe standar dibanderol Rp 39,4 juta dan tipe R-Cup dilepas Rp 39,9 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
13 Tahun Eksistensi Komunitas Mobil Prancis di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Peugeot P2X Menantang BMW G310R, Pakai Mesin Buatan India?