Sukses

Berkreasi dengan Modifikasi sendiri. Bisa Kok!

Tren motor kustom kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai ajang modifikasi sepeda motor kerap diselenggarakan untuk memberikan dahaga bagi pelaku kreatif modifikasi sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Tren motor kustom kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Berbagai ajang modifikasi sepeda motor kerap diselenggarakan untuk memberikan dahaga bagi pelaku kreatif modifikasi sepeda motor.

Pelaku kreatif bisa modifikasi motor sesuai keinginan. Mulai dari spare part sampai desain motor. Namun, ada satu kompetisi yang unik. Para peserta tak harus memodifikasi motornya secara langsung. Mereka—peserta—hanya perlu memodifikasi melalui virtual.

Yap, itu adalah kompetisi CBR250RR Virtual Modif Challenge yang digelar oleh Honda. Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta hanya perlu men-download Plug & Play Part Honda CBR250RR yang sudah disediakan melalui website http://www.cbr250rrvirtualmodifchallenge.com

Kini, kompetisi yang berlangsung dari 17 September – 16 Oktober 2018 ini sudah mendapatkan ribuan peserta yang ikut andil dalam kompetisi tersebut.

Perlu diketahui, pemenang 1 berhak membawa pulang uang tunai senilai Rp 10.000.000. Motor hasil modifikasi nantinya akan direalisasikan dan di display pada event Honda. Selanjutnya, pemenang kedua meraih Rp 5.000.000,- dan pemenang ketiga mendapat Rp 3.000.000,-. AHM juga memberikan hadiah uang tunai Rp 2.500.000,- untuk pemenang favorit hasil like terbanyak di instagram. 

10 finalis

Kini, kompetisi yang berlangsung dari 17 September – 16 Oktober 2018 ini sudah mendapatkan para finalis ribuan peserta yang ikut andil dalam kompetisi tersebut. berikut nama-nama top 10 Finalis Virtual Modif Challenge:

Ultra Bike

 

The Aggresor

 

The Art Of Samurai

 

 

Garuda Gold

 

 

 

 

Speedy Indonesia

 

Tech Reds Honda

 

Fury Dragon

 

Racing Pearl

 

Techno White

 

South Pole Callin

Nantinya, 10 finalis tersebut bakal hadir pada event IMOS tanggal 1 November 2018. Jadi, kira-kira siapa yang menang yaa?

Kamu bisa kok vote siapa yang layak untuk menang. Cara pantau terus Instagram @welovehonda. Untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini. 

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini