Sukses

Top3: Peluncuran Honda CBR500R dan Perawatan Mobil ala Wuling

Daya tarik motor sport masih kuat. Apalagi seukuran Honda CBR, pasti banyak orang yang tertarik. Tak heran bila Honda CBR500R yang akan meluncur bulan depan banyak dibicarakan orang.

Liputan6.com, Jakarta Daya tarik motor sport masih kuat. Apalagi seukuran Honda CBR, pasti banyak orang yang tertarik. Dan tak heran bila Honda CBR500R yang akan meluncur bulan depan banyak dibicarakan orang. Berikut ringkasan berita populer lainnya.

1. Honda CBR500R Meluncur Bulan Depan, Terinspirasi CBR250RR?

Honda Motor Global akan meluncurkan Honda CBR500R terbaru pada November mendatang. Dilansir Greatbiker.com, sportbike tersebut terinspirasi Honda CBR250RR.

Dengan kata lain, Honda CBR500R akan mengalami perubahan yang signifikan dengan generasi saat ini. Kabarnya, pabrikan berlogo sayap tersebut juga akan menyematkan beberapa fitur baru guna meningkatkan kenyamanan berkendara dan performanya, salah satunya adalah riding-mode. Selengkapnya baca di sini.

2. Pertama Kali Membeli Wuling, Pilih Cortez 1.5 atau Confero S?

Pilihan mobil baru tidak selalu dari merek berbeda. Terkadang dalam satu merek terdapat pilihan mobil yang berbeda model dengan harga yang saling bersinggungan. Padahal, modelnya bukan dimaksudkan untuk bersaing satu sama lain. Melainkan mengisi celah yang potensi pasarnya juga tersedia.

Contoh sederhananya ada di Wuling Motors. Dua produk mereka saat ini, Cortez dan Confero, adalah MPV keluarga. Meski berbeda kelas dan segmentasi, ada kaitan yang memungkinkan calon konsumen bingung memilih di antara keduanya. Ini karena Wuling menelurkan Cortez mesin 1.500 cc sebagai alternatif murah Cortez 1.800 cc. Sehingga kapasitas mesinnya sama seperti Confero. Terlebih lagi keduanya ditawarkan dalam pilihan transmisi manual saja. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Ini Waktu Servis yang Tepat Versi Wuling

Tidak semuanya pemilik mobil paham kapan waktu untuk melakukan servis kendaraannya. Padahal, seperti dilansir situs Wuling, servis adalah langkah yang sangat penting bagi perawatan menyeluruh mobil Anda.

Nah, bagi Anda yang memang baru memiliki mobil, servis untuk pertama kali memang sangatlah penting. Jika Anda memang tidak paham mesin, namun ada baiknya sedikit tahu soal mesin mobil Anda. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.