Sukses

Yamaha MT-15 Keluar di Thailand, Seperti Apa Spesifikasinya?

Liputan6.com, Jakarta Yamaha MT-15 akhirnya meluncur di Thailand. Sebelumnya motor naked bike ini beberapa kali terpergok di jalanan. Peluncurannya disaksikan langsung Valentino Rossi rangkaian MotoGp yang berlangsung di Sirkuit Buriram.

Melansir Greatbiker, meninggalkan nama M-Slaz atau Xabre jika di Indonesia, MT-15 memang memiliki tampilan yang berbeda dengan M-Slaz. Lihat saja, desain lampu depan MT-15 terlihat gahar yang terbagi dua, sisi kanan dan kiri, serta satu lampu di bawah sisi tengah.

Lampu LED yang diberi nama 'Kumadori' ini, menampilkan ketajaman MT-15. Lampu sein juga menggunakan desain tabung tradisional, pada bagian depan dan belakang. Secara keseluruhan, MT-15 ini akan mengingatkan pada generasi keluarga MT yang lebih tua, MT-09.

Keluarga Yamaha MT terkenal dengan torsi yang melimpah. MT-15 sendiri menggunakan mesin yang sama dengan all new R15 alias R15 V3.

 

2 dari 3 halaman

Kopling dengan Slipper

Mesin berkapasitas 155 cc 1-piston 4-katup ini akan meledakkan power 19 Tk pada 8.900 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 7.000 rpm. Mesin injeksi MT-15 dilengkapi juga dengan sistem intelligent nozzle. Mesin berpendingin air ini penting untuk menstimulasi adrenalin para bikers.

Tak hanya itu, MT-15 juga dibekali assist & slipper clutch dengan suspensi gold-front upside-down, serta swing arm ringan dari aluminium. dengan adanya assist & slipper clutch ini, rasa tunggangan MT-15 akan semakin mulus, apalagi saat memindahkan gigi.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Eropa, Yamaha XMax 125 Nyaris Rp 100 Juta
Artikel Selanjutnya
Peugeot Rilis Skutik Baru yang terinspirasi dari Sedan