Sukses

Tak Hanya Motor, Mobil Klasik Kustom Hadir di Kustomfest 2018

Kustomfest 2018 juga kini didominasi merek mobil asal Australia, Holden, hadir di gedung Jogja Expo Center, Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018

Liputan6.com, Yogyakarta Tak hanya sepeda motor kustom, lebaran modifikasi Kustomfes 2018 juga diikuti 28 mobil yang telah mengalami berbagai rombakan.

Menariknya, di acara yang bertemakan Color of Different, mobil yang ikut hadir di gedung Jogja Expo Center, Yogyakarta, 6-7 Oktober 2018 ternyata model-model zaman dulu (jadul), namun memiliki kondisinya sangat prima.

Bagaimana tidak, mobil-mobil ini tak hanya dibawa ke pameran menggunakan towing, melainkan ada juga yang dikendarai sendiri. Selain itu, ikut dalam acara ini, memang harus dalam kondisi bisa dikendarai.

Tak hanya itu, Kustomfest 2018 juga kini didominasi merek mobil asal Australia, Holden.

Nah mau tahu mobil-mobil apa saja yang hadir di acara Kustomfest 2018, berikut penampakannya:

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini