Sukses

Knalpot Palsu Beredar di Paris Motor Show 2018

Beberapa merek mobil yang menggunakan knalpot palsu mulai dari Audi, BMW, Mercedes-benz, KIA, dan masih banyak lainnya.

Liputan6.com, Paris - Pameran otomotif international Paris Motor Show 2018 resmi digelar pada 4-14 Oktober 2018 di Paris Expo Porte de Versaillers, Paris, Prancis.

Sejumlah merek otomotif ternama kembali memamerkan sejumlah produk terbaru, lengkap dengan teknologi serta fitur canggih sebagai andalan.

Seperti dikutip Carscoops, Jumat (5/4/2018), beberapa merek mobil mengadopsi knalpot palsu. Jangan salah sangka dulu, palsu yang dimaksud bukan knalpot abal-abal melainkan hanya bagian lubang knalpot pada bumper belakang.

 

Tampilan knalpot yang dimaksud ini sengaja dibuat agar terlihat cantik dan sedap dipandang. Rata-rata, desain knalpot dipasang menggunakan bahan plastik, berlapis krom, hal ini justru terlihat menjadi sebuah pajangan.

Beberapa mereka mobil yang kedapatan menggunakan knalpot palsu antara lain:

 

 

Audi A6. Jika dilihat dari luar, sedan mewah ini menggunakan knalpot kembar Trapezoidal. Namun saat dilihat dari dekat ini hanya sebuah pajangan dan plastik. Knalpot aslinya tepat di bawah bumper.

 

Hal tersebut juga terjadi pada BMW X5, dimana pipa knalpot asli dengan desain bulat tepat berada di dalam bumper belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pemasangan pajangan knalpot juga terjadi pada KIA ProCeed, Mercedes-Benz GLE 450 4 Matic, AMG GT4 43, B200, new Toyota Corolla, dan masih ada yang lainnya.

Lihat foto-fotonya di bawah ini;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini