Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tindakan Saat Ban Mobil Pecah dan Strategi Mitsubishi Xpander

Informasi seputar tindakan yang harus dilakukan saat mengalami pecah ban mobil saat kecepatan tinggi menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar tindakan yang harus dilakukan saat mengalami pecah ban mobil saat kecepatan tinggi menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai calon model terbaru Avanza-Xenia serta strategi Mitsubishi Xpander turut menjadi sorotan.

Berikut ini ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita otomotif:

1. Ban Depan Mobil Pecah Saat Kecepatan Tinggi, Ini Tindakan Pertamanya

Ban mobil pecah merupakan hal yang sangat ingin dihindari oleh siapa pun. Terlebih sedang terburu-buru ditambah di tempat sepi.

Belum lagi, ban pecah saat mobil sedang pada kecepatan tinggi. Cukup berbahaya. Maka pelan-pelan lepaskan pedal gas sembari arahkan mobil ke tepi, serta jangan lupa nyalakan lampu hazard.

Selengkapnya baca di sini

2. Masalah Terbesar Mitsubishi Xpander Saat Ini

Mitsubishi Xpander, mobil yang baru lahir tahun lalu telah dinobatkan sebagai mobil terbaik pilihan wartawan otomotif di Indonesia.

LMPV ini mengalahkan puluhan mobil baru lain yang meluncur periode Agustus 2017 sampai Juli 2018 dan lawannya telah memiliki nama besar di Indonesia, seperti Suzuki Ertiga dan Toyota Rush.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Avanza-Xenia Baru Akan Mengancam, Bagaimana Strategi Mitsubishi Xpander?

Mitsubishi Xpander kini masuk dalam jajaran mobil favorit di Indonesia. Penjualan mobil berkapasitas tujuh penumpang ini dalam Januari-Agustus 2018 tercatat lebih dari 100 ribu unit.

Bahkan berdasarkan data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, dalam beberapa bulan terakhir, jualan Xpander kerap melampaui Toyota Avanza.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini