Sukses

Begini Jika Toyota Rush Bergaya ala RAV4

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini generasi terbaru Toyota Rush telah diperkenalkan. Secara tampilan, dibanding generasi sebelumnya model baru ini berubah total.

Lalu apakah loyalis Toyota Rush sudah mulai ingin mendapatkan versi facelift SUV toyota ini?

Jika iya, Toyota Rush bertampang Toyota RAV4 ini mungkin bisa menjadi referensi. Toyota Rush didandani menggunakan muka RAV4 oleh RBA design.

Melalui akun instagramnya (@rbadesign) mengunggah hasil rendernya. Berkat muka RAV4, tampilan Rush terlihat gagah dan berani. Seperti RAV4 yang identik dengan SUV tangguh dan gagah.

Fascia depan menunjukkan lampu yang makin tajam, desain rumah fog lamp yang terhubung, dan air intake yang lebih rendah. Meski bagian depan terlihat sangat SUV seperti RAV4, tapi belakang Rush tetap dibiarkan crossover.

Rush yang berdandan ala RAV4 ini pun mendapatkan respon beragam dari netizen. Ada yang mendukung, tapi ada yang tidak. Tentu hal ini sesuai dengan selera masing-masing.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.