Sukses

Mencari Motor Kustom Terbaik di Kota Anging Mammiri

Suryanation Motorland Battle 2018 mencari motor kustom terbaik di Kota Anging Mammiri

Liputan6.com, Jakarta - Seri keenam Suryanation Motorland Battle berlangsung di Parking Lot Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (8/9/2018). Kontes modifikasi motor kustom ini diikuti 126 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi.

Sebagai informasi, Suryanation Motorland Battle 2018 terbagi dalam dua kategori, yakni kelas di bawah 250cc dan di atas 250cc. Kategori di bawah 250cc, di antaranya Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, dan Sport FFA.

Sementara kelas di atas 250cc, meliputi Chopper/Bobber, dan Scrambler/Tracker. Kompetisi ini juga memiliki kelas spesial, seperti Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Dari ratusan peserta hanya satu yang berhak menyandang gelar Best of the Best dan siap diadu kembali untuk memperebutkan mahkota The Greatest Bike saat puncak acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 di Surabaya akhir bulan ini.

Berikut beberapa motor kustom peserta Suryanation Motorland Battle Makassar 2018 yang tertangkap kamera Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini