Sukses

Jeep Wrangler Moab Edition, Macho dan Memikat Hati

Jeep meluncurkan Wrangler Moab Edition 2018 yang mengambil basis dari Jeep Sahara.

Liputan6.com, Jakarta - Jeep meluncurkan Wrangler Moab Edition 2018 yang mengambil basis dari Jeep Sahara. Tampangnya lebih macho dan memika hati.

Moab Edition bisa bikin pecinta off-road makin ‘ngiler’. Sebab, banyak fitur yang disuguhkan demi meningkatkan perilaku off-road si bongsor ini.

Meski sudah dikenalkan pada khalayak, sayangnya belum ada banderol resmi. Namun ada pemesanan yang bocor buat bulan depan. Terungkap biaya tambahan sebesar US$ 10,905 dari harga dasar Wrangler Sahara 2018.

Sehingga total harganya menjadi US$ 51,200. Itu baru harga dasar, sebelum opsi tambahan. Kalau dirupiahkan nilainya menjadi Rp 750 jutaan.

Adanya tambahan harga, lantaran terdapat peningkatan kemampuan. Wrangler Moab Edition pada dasarnya adalah Sahara yang lebih kuat. Di bawah bonet bersemayam jantung mekanis 3.6 liter berkonfigurasi V6. Hasil lontaran daya 285 Hp dan torsi 260 lb-ft (352 Nm). Power kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan sebagai standar.

Untuk menopang pengendaraan yang gagah, Moab Edition dipakaikan pelek alumunium 17 inci Low Gloss. Kemudian ia pakai ban lumpur berukuran 32 inci. Terima kasih juga kepada Rubicon, yang telah meminjamkan bonetnya pada Moab Edition.

Stiker Moab juga unik, premium off-road look dan bemper baja dengan tutup ujung yang dapat dilepas. Siapapun bakal mengamini, kalau model ini lebih tampan dari Sahara.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Nah, sebagai fitur standar, ia punya lampu depan dan lampu belakang berteknologi LED, lampu sorot Low-Gloss Black yang mengelilingi, griller throats plus pengait dan kelir bodi hardtop.

Sebagai opsi tambahan, Anda pun dapat menyematkan side step yang sama seperti Jeep Sahara. Sedikitnya sembilan warna eksterior ditawarkan: Granite Crystal, Billet Silver, Punk’n Metallic, Mojito, Black, Bright White, Sting Grey, Ocean Blue Metallic dan Firecracker Red.

Di dalam kabin, Moab Edition tak kalah menarik. Ia sudah dibalut Leather Interior Group (kursi kulit dan dasbor dengan jahitan kontras). Sementara Safety Group Moab berupa teknologi keamanan. Termasuk deteksi blind-spot, Rear Cross Path detection, ParkSense park assist with reverse stop, dan ParkView rear backup kamera dengan garis arahan.

Fitur standar berlanjut dengan hadirnya sistem 4WD two speed transfer case, Trac-Lok limited-slip rear differential dan head unit layar sentuh 8,4 inci dengan navigasi. Anda bisa mendapatkan Moab Edition paling komplet. Sudah tersedia pula Cold Weather Group. Terdapat kursi depan yang bisa dipanaskan, remote start, Trailer Tow dan Trail Rail cargo Management system.

Sumber: oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.