Sukses

Yamaha MT-25 Punya 2 Warna Baru, Harga Naik?

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan dua warna baru untuk MT-25. Stripping dan kelir baru ini, berlaku untuk varian matte grey dan blue metallic.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan dua warna baru untuk MT-25. Striping dan kelir baru ini, berlaku untuk varian matte grey dan blue metallic.

Untuk matte grey, warna bodi dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya striping di kedua sisi tangki seperti pada model sebelumnya. Kemudian, dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah) untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

[bacajuga:Baca Juga](3609146 3625458 362574

Sedangkan varian blue metallic, perubahan terjadi pada tangki. Jika sebelumnya berkelir hitam dengan striping biru di kedua sisi, kini warnanya menjadi biru . Hal ini, untuk mempresentasikan warna pabrikan berlambang garpu tala yang ikonik.

"Pada Agustus ini, Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (24/8/2018).

Selain perubahan warna, tidak ada lagi dan MT-25 masih hadir dengan desain bodi yang kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud.

Suspensi depan Yamaha MT-25, memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Yamaha MT-25 dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250cc, dua silinder, DOHC, 8 katup. Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 26,5 kw pada 12 ribu rpm, dan torsi 22,6 Nm pada 10 ribu rpm.

Menyoal harga, tidak ada perubahan. Motor ini tetap dibanderol Rp 48 juta On the Road Jakarta.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yamaha MX King Baru Akan Muncul di Indonesia, Ini Buktinya

Yamaha MX King terbaru dalam waktu dekat ini akan meluncur di tanah air. Sinyal kuat tersebut dapat terlihat dari laman resmi pabrikan garputala.

Tanda-tandanya tampak saat mereka tidak menyertakan MX King sebagai motor yang mendapat ubahan livery MotoGP 2018. Padahal kuda besi lain: Vixion, Aerox dan R15 sudah tampil dengan grafis khas motor balap anyar Yamaha, mulai pertengahan Agustus 2018.

Apakah benar MX King gres bakal meluncur di tanah air? Ketika dikonfirmasi ke pihak Yamaha, tidak ada bantahan. "Pokoknya tunggu undangannya saja," ujar Public Relations Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widianto saat dihubungi via pesan singkat, beberapa waktu lalu.

Di Vietnam, Yamaha MX King dikenal dengan nama Exciter. Generasi baru motor bebek ini pun, dipasarkan sejak awal Agustus. Sosoknya semakin istimewa lewat desain lampu depan baru, panel instrumen digital sampai tambahan fitur-fitur modern.

Lampu depannya lebih agresif dan lebih banyak sudut. Dalam satu kover lampu, di dalamnya terbagi tiga komponen. Menariknya lagi, sistem pencahayaannya sudah tidak lagi pakai bohlam, melainkan LED hemat daya. Guna LED untuk meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.