Sukses

Perdana di Padang, Suryanation Ridescape Diikuti 3.000 Bikers

Gelaran Suryanation Ridescape yang terselenggara 18-19 Agustus lalu di Kota Padang berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Suryanation Ridescape yang terselenggara 18-19 Agustus lalu di Kota Padang berlangsung meriah. Sedikitnya 3.000 bikers dan 227 komunitas memadati acara yang berlangsung di di Lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang.

Acara yang baru pertama kali diadakan di Pulau Sumatera ini terbilang sukses. Bikers dari berbagai daerah hadir di acara yang menggabungkan riding dan camping ini, seperti dari Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga dari Pontianak.

Sebagai informasi, Padang menjadi Kota kedua setelah sebelumnya Suryanation Ridescape berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan," jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee dalam keterangan resminya.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”.

Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.